Rabu, 24 April 2024

Celia Noreen Meriahkan Jazz Traffic on The Move dengan Bagi Merchandise ke Penonton

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Celia Noreen saat tampil di panggung Jazz Traffic on The Move di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Sabtu (30/3/2024). Foto: azwa magang suarasurabaya.net Celia Noreen saat tampil di panggung Jazz Traffic on The Move di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Sabtu (30/3/2024). Foto: azwa magang suarasurabaya.net

Celia Noreen menghibur pengunjung dengan bagi-bagi merchandise Jazz Traffic on The Move dalam Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Sabtu (30/3/2024).

Pantauan suarasurabaya.net pada penampilan ketiga di Jazz Traffic on The Move hari ini, pengunjung semakin ramai berdatangan memenuhi kursi di area panggung, maupun tersebar di tenant di Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza sekitar.

Celia Noreen mengaku bangga bisa terlibat dan menjadi bagian pengisi Jazz Traffic on The Move. Dia membawakan tembang-tembang seperti “Nurlela” Bing Slamet hingga “Sabda Alam” ciptaan Ismail Marzuki.

Pada saat di tengah penampilannya, Celia Noreen turut membagikan berbagai merchandise disertai dengan mini games kepada para penonton yang datang. Berupa CD dari lagu-lagu Celia Noreen, lanyard, dan pick gitar.

Penonton yang menebak nama musisi asal Surabaya saat mini games penampilan Celia Noreen di Jazz Traffic on The Move, Sabtu (30/3/2024). Foto: azwa magang suarasurabaya.net
Penonton yang menebak nama musisi asal Surabaya saat mini games penampilan Celia Noreen di Jazz Traffic on The Move, Sabtu (30/3/2024). Foto: azwa magang suarasurabaya.net

Beberapa dari penonton mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ikut menebak menu makanan khas Surabaya sebagai pertanyaan mini games tersebut.

Sebab hal itu menyambung lagu kelima yang dibawakannya, yakni “Ke Soerabaja” yang menceritakan tentang 18 menu makanan khas Surabaya yang penuh kenangan.

“Bangga banget bisa main di Jazz Traffic on The Move kali ini. Sebab ini juga pertama kalinya saya manggung di Jazz Traffic,” ujar Celia saat kepada suarasurabaya.net.

Dia juga mengapresiasi kerja keras tim Jazz Traffic on the Move yang sudah memberikan wadah bagi para musisi lokal.

“Aku terkesan banget dengan acara ini karena tatanan acaranya rapi, tidak semrawut, keren. Saya suka,” ujarnya.

Celia yang juga penggemar Jazz Traffic Festival, mengaku tak sabar untuk hadir di event yang berlangsung pada 14-15 September 2024 di Grand City Mall Surabaya. “Kangen banget.Saya terakhir kali nonton Jazz Traffic sekitar 2016,” tuturnya. (azw/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs