Minggu, 19 Mei 2024

Radio Nomor 1 Surabaya, Delon Berkunjung ke Suara Surabaya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Delon Thamrin penyanyi jebolan Indonesian Idol 2004 saat on air di She Radio grup Suara Surabaya Media, Jumat (2/9/2016) malam. Foto : Imel suarasurabaya.net

Delon Thamrin penyanyi jebolan Indonesian Idol 2004 ini, mengunjungi Radio Suara Surabaya (SS), Jumat (2/9/2016) malam. Dalam kunjungannya, Delon mengatakan, SS merupakan radio nomor 1 di Surabaya.

Delon mengenalkan single barunya dalam album ke 5 yang berjudul Mencintamu. “Single ini diciptakan oleh Badai Kerispatih karena temennya Badai request untuk dibuatin lagu yang sesuai dengan pengalaman temennya itu,” kata Delon.

Single yang telah dirilis sejak 20 Agustus 2016 ini, bercerita tentang kisah cinta seseorang yang tidak bisa move on.

“Saat kuliah dan SMA dulu, aku pernah mengalami saat-saat nggak bisa move on seperti itu. Tapi untuk saat ini udah nggak pernah lah,” kata Delon.

“Lagu ini termasuk dalam kategori baper, yang intinya seorang cowok telah berpisah dengan ceweknya namun cowok ini selalu mikirin si cewek itu. Dia nggak bisa move on dari si cewek itu,” katanya.

Delon mengaku, selama lebih dari 10 tahun jika tanpa penggemar yang selalu mendukungnya, dia tidak bisa seperti saat ini. Karena penggemar yang selalu mensupportnya, membeli CD originalnya dan lewat komentar pedas di media sosial, dia bisa bertahan sampai detik ini.

“Aku lebih suka membaca komentar di media sosial daripada postingan orang, ya karena lewat komentar aku bisa tau kalau ada orang yang bilang kalau suara Delon jelek lah vales lah. Jadi aku bisa memperbaikinya,” ujarnya. (iml)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs