Sabtu, 20 April 2024

IKA Unair Undang Para Alumni Kumpul Bersama

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Airlangga Surabaya saat kunjungan di Suara Surabaya Media. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Airlangga Surabaya (IKA-UA) berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Jumat (26/5/2017). Pengurus Pusat IKA Unair mengajak para alumni Unair untuk di seluruh wilayah dan daerah memvalidasi keanggotaan.

“Dalam waktu dekat IKA-UA akan mempercepat pembentukan kepengurusan wilayah dan cabang,” ujar Hariyanto Basuni Ketua Umum Pengurus Pusat IKA-UA.

Hariyanto mengatakan, program kepengurusan IKA-UA periode 2017-2021 adalah mendorong percepatan Unair menuju Top 500 World Class University pada 2019 mendatang. Selain itu, melakukan validasi data base alumni dengan membuka registrasi di website alumni www.alumni.unair.ac.id

“Saat ini ada 112 alumni yang terdata, tapi baru 700 orang yang tervalidasi. Alumni bisa memperbarui data sesuai alamat dan kerjanya sekarang,” katanya.

Dalam peengurusan baru ini, juga melibatkan alumni angkatan muda, sehingga kepengurusan dibentuk dengan formasi gemuk dimana ketua umum dibantu lima ketua bidang, lima sekretaris, lima bendahara. “Semua biar berkontribusi, semua biar berkarya,” katanya.

Sebagai Ketua Umum, Hariyanto datang ke SS Media didampingi Dr Akmal Budianto Ketua I IKA-UA, Budi Wijayanto Sekretaris Jenderal dan pengurus lainnya. (bid/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs