Minggu, 28 April 2024

PT Sumber Cipta Multiniaga Ajak Suara Surabaya Main Tenis Meja

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
PT Sumber Cipta Multiniaga Surabaya menggelar pertandingan persahabatan tenis meja dengan Suara Surabaya Media, di Suara Surabaya Center Jalan Bukit Darmo No. 22-24, Kamis (15/2/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net

PT Sumber Cipta Multiniaga Surabaya menggelar pertandingan persahabatan tenis meja dengan Suara Surabaya Media, di Suara Surabaya Centre Jalan Raya Bukit Darmo No. 22-24, Kamis (15/2/2018) malam.

Iskak Waltono Promotion PT Sumber Cipta Multiniaga Surabaya mengatakan pertandingan tersebut digelar sebagai bentuk silaturahmi dan menjaga hubungan persahabatan dengan Suara Surabaya, yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Untuk menambah kedekatan, kerekatan dan saling mengisi, khususnya di bidang olahraga. Tujuannya agar kita sehat,” kata Iskak, kepada suarasurabaya.net.

Iskak juga mengatakan pertandingan itu adalah kali pertama dengan Suara Surabaya. Dipilihnya pertandingan tenis meja, lanjut Iskak, karena lebih simple dan tidak terlalu menguras tenaga.

“Untuk awal ini, kita lakukan tenis meja. Tapi kalau saya lihat, mungkin nanti lain waktu kita bisa mencoba olahraga lainnya dengan Suara Surabaya, seperti bulu tangkis. Kalau untuk saat ini, tenis meja dulu saja. Karena karyawan kan ada yang masih muda, lanjut usia. Jadi, kita pilih yang ringan saja, yang penting sehat,” kata dia.

Iskak berharap dengan adanya pertandingan persahabatan ini, hubungan PT. Sumber Cipta Multiniaga Surabaya dengan Suara Surabaya, ke depan semakin baik dan erat. Selain bekerja sama di bidang event, Iskak mengatakan olahraga bersama juga perlu untuk saling menjaga kesehatan. (ang/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs