Jumat, 29 Maret 2024

Kunjungi SS Media, Yamaha Jatim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Penyerahan masker dan hand sanitizer oleh Yamaha Jatim kepada Suara Surabaya Media, di Kantor SS Media pada Kamis (23/4/2020). Foto: Tina suarasurabaya.net

Yamaha Jatim membagikan puluhan hand sanitizer dan masker saat mengunjungi kantor Suara Surabaya (SS) Media pada Kamis (23/4/2020) siang, sebagai bentuk kepedulian Yamaha di tengah wabah pandemi Covid-19.

Fransiskus Indra Vanesta Tim Promosi Yamaha Jatim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangakaian program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Yamaha Peduli”.

“Ini adalah salah satu program CSR karena turut prihatin di tengah wabah pandemi Covid-19. Yang kita lakukan pertama adalah membagikan 30 hand sanitizer dan 15 masker,” kata pria yang akrab disapa Evan, kepada suarasurabaya.net.

Masker yang dibagikan pun terdapat logo “Generasi 125”, sebagai simbol motor-motor dengan 125cc yang diproduksi Yamaha, yang lebih baik dari motor 110cc.

Tidak hanya ke SS Media, ribuan masker dan hand sanitizer itu juga telah dibagikan ke berbagai warga terdampak Covid-19 ke berbagai daerah secara gratis, seperti di Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Malang, Jember dan sebagainya.

“Kita membagikannya ke warga terdampak seperti ojek online, tukang becak, pedagang, jadi tidak hanya pengguna Yamaha, tapi menyasar semua elemen,” tambahnya.

Selain itu, Yamaha Jatim juga melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai kampung.

Kegiatan ini diadakan sejak April hingga Mei mendatang.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs