Selasa, 5 Juli 2022

Masuk Usia 39 Tahun, SS Ajak Masyarakat Kolaborasi, Kreatif, dan Solutif

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Karyawan Suara Surabaya berfoto bersama merayakan Hari Ulang Tahun ke-39 pada Sabtu (11/6/2022). Foto: Dhanty Suara Surabaya

Setelah hampir dua tahun melewati hari jadi tanpa ada seremoni dan perayaan, tepat hari ini Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya Media membuka sambutan di hari ulang tahun ke-39 Suara Surabaya di Hall Suara Surabaya Centre, Sabtu (11/6/2022).

Berbagai doa dan ucapan selamat dari semua pihak menggema di kantor baru Radio Suara Surabaya ini, termasuk Wahyu Widodo di ulang tahun radio yang besar berkat jurnalisme publiknya ini membagikan ambisinya untuk membangun impresi yang lebih positif dengan melibatkan semua elemen

“Tema yang digagas teman-teman adalah Be Great, ayo kita saling menginspirasi ke depannya supaya ruang-ruang di Suara Surabaya bisa lebih interaktif,” ujar Wahyu Widodo, sesaat sebelum pemotongan tumpeng, Sabtu (11/6/2022).

Direktur Bisnis itu juga menyampaikan pesan visioner tentang kondisi dunia yang cukup dinamis dan tidak bisa diprediksi, oleh karena itu sebagai sebuah media yang besar di Surabaya dia mengatakan harus ada sinergitas bersama seluruh lapisan masyarakat.

Katanya, salah satu bentuk sinergitas yang dimaksud adalah dengan melakukan gerakan yang sinkron dengan kebutuhan masyarakat. Misalnya turut mengajak dan mengembangkan wisata Kota Surabaya bersama masyarakat.

“Filosofinya Be Great sebagai ajakan kolaborasi untuk sama-sama lebih kreatif, kolaboratif, solutif terhadap semua potensi, permasalahan dan peluang,” jelasnya.

Orang yang sudah berkecimpung di Radio Suara Surabaya selama 27 tahun itu juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman muda di SS karena terus mengembangkan diri dan kemampuan dalam mengikuti perkembangan zaman.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah terlibat secara aktif dan menemani Radio Suara Surabaya sampai 39 tahun,” pungkas Wahyu Widodo.

Pada kesempatan yang sama turut hadir Ipik Suhartoyo Komisaris Utama Suara Surabaya yang menyampaikan doa dan harapannya agar Radio SS menjadi yang terdepan dalam bekerjasama dan melibatkan banyak pihak untuk mengatasi suatu permasalahan di lingkup sosial.

“Selamat atas ulang tahun ke-39 Radio Suara Surabaya, semoga diberkati oleh Tuhan yang Maha Esa,” terangnya.

Setelah berbagai harapan dan doa telah disampaikan, kegiatan dilanjutkan ke pemotongan ujung tumpeng yang dilakukan oleh Ipik Suhartoyo dan diberikan pertama ke Endang Setyowati istri dari almarhum Soetojo Soekomihardjo Founder Suara Surabaya.

Kemudian acara dilanjutkan ke beberapa penampilan musik dan panitia membuka beberapa stan “SS Playground” yang menyediakan aktivitas menarik. Gelaran HUT ke-39 Radio Suara Surbaya digelar dari pukul 11.00 – 19.00 WIB.(wld/iss)

 

 

Berita Terkait

Surabaya
Selasa, 5 Juli 2022
30o
Kurs