Selasa, 5 Juli 2022

Nyanyian Dudy Oris Membuat Acara HUT Ke-39 Suara Surabaya Makin Berkesan

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Dudy Oris dalam penampilannya di HUT ke-39 Suara Surabaya Media di SSC Hall, Sabtu (11/6/2022). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Dudy Oris, eks vokalis Yovie and Nuno, menyanyikan single barunya yang berjudul “Tangan Yang Lain” pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Suara Surabaya Media, Sabtu (11/6/2022).

Sejak tidak bergabung lagi di Yovie and Nuno pada 2012, lelaki yang bernama asli Dudy Eko Handoko Kurniawan ini mulai bersolo karir. Kebanyakan single yang dirilisnya bercerita tentang cinta. Terakhir, trilogi cerita dari tiga single yang salah satunya dinyanyikan pada ulang tahun Suara Surabaya Media, dan juga pertama kali di Kota Pahlawan.

“Trilogi cerita itu yang pertama “Sudah Tak Cinta” rilis Oktober 2021, kemudian Desembernya “Bahagia Tanpa Kamu” dan terakhir baru semingguan lalu “Tangan Yang Lain” dan ini pertama kalinya di Surabaya saya bawakan di ulang tahun ke-39 Suara Surabaya,” kata Dudy Oris pada suarasurabaya.net.

Sementara itu, lagu “Tangan Yang Lain” sangat menghibur semua pengunjung di Hall Suara Surabaya Centre. Alunan musik dan liriknya mudah diikuti pengunjung untuk bernyanyi.

“Lagunya gampang banget. Ceritanya plot twist ada orang kangen, tapi ternyata di reff kangennya sama orang yang udah menggenggam tangan yang lain,” kata Dudy lagi.

Total ada tiga lagu yang dibawakan oleh Dudy dalam HUT ke-39 Suara Surabaya Media, yang pertama berjudul “Laksana Surgaku”, kedua “Tangan Yang Lain”, dan terakhir “Janji Suci”.

Ketiga lagu tersebut, berhasil membuat Dudy menghipnotis para penonton untuk ikut bernyanyi bersama sepanjang penampilannya.

“Akulah yang terbaik untukmu,” sepenggal lirik yang dinyanyikan secara bersama-sama penonton ketika menyahut nyanyian Dudy di atas panggung. (lta/bil/iss)

Para penonton ikut bernyanyi saat Dudy Oris membawakan lagu Janji Suci di HUT ke-39 Suara Surabaya Media di SSC Hall, Sabtu (11/6/2022). Foto: Meilita suarasurabaya.net

 

Berita Terkait

Surabaya
Selasa, 5 Juli 2022
31o
Kurs