Rabu, 1 Mei 2024

40 Tahun Suara Surabaya, Lebih Inovatif dan Berperan Aktif

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Resepsi HUT Suara Surabaya ke-40 di hall Suara Surabaya Center, Senin (12/6/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Momen ulang tahun ke-40 Suara Surabaya Media akan jadi pelecut semangat lebih baik di masa depan.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media menyebut, seiring bertambahnya usia, ingin membawa perubahan lebih baik tanpa menghilangkan ciri khas yang sudah terbangun selama ini.

“Suara Surabaya ke depan, bersama-sama membuat 40 tahun kedua dengan semangat baru, tentunya di era digitalisasi akan membuat inovasi baru tanpa menghilangkan yang selama ini dilakukan,” terang Verry pada suarasurabaya.net, Senin (12/6/2023).

Ia mengapresiasi sekaligus berterimakasih pada semua pihak yang berkolaborasi dengan Suara Surabaya Media hingga usia 40 tahun.

“Tanpa mereka, Suara Surabaya tidak ada apa-apanya,” katanya.

Menginjak usia baru, sambungnya, Suara Surabaya ingin terus berperan aktif tak hanya untuk satu kota, tapi untuk Indonesia.

“Kita ingin berbuat sesuatu, ada peran sebagai media untuk Surabaya, Jawa Timur dan seluruh Indonesia, (Suara Surabaya) ingin berperan aktif,” tegasnya.

Termasuk meluncurkan sejumlah inovasi sebagai bentuk kepedulian Suara Surabaya terhadap masyarakat.

“Ke depan Suara Surabaya akan banyak inovasi. Tidak hanya di media. Tapi mungkin ada akademi, bagaimana selama ini aksi masyarakat dengan Suara Surabaya, kita bisa membuat semacam kursus atau sekolah karena ke depan tantangan kerja gak cuma teori di kampus, tapi nanti akan saya bahas dulu dengan internal,” tandasnya. (lta/iss/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
26o
Kurs