Rabu, 22 Mei 2024

Ulang Tahun Ke-40, Suara Surabaya Ajak Masyarakat Menjemput Masa Depan Lebih Baik

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ipik Suhartoyo Komisaris Utama Suara Surabaya. Foto: Suara Surabaya

For The Future, Better Together menjadi tema dari ulang tahun ke-40 Suara Surabaya pada 11 Juni 2023. Lewat tajuk tersebut, Suara Surabaya mengajak masyarakat untuk melangkah bersama menjemput masa depan lebih baik bagi Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), maupun Indonesia.

Ipik Suhartoyo Komisaris Utama Suara Surabaya mengatakan, usia 40 tahun menunjukkan Suara Surabaya sebagai sebuah media yang sangat dewasa. Matang.

Oleh sebab itu, menurut Ipik, Suara Surabaya ingin melangkah ke yang lebih baik bersama-sama dengan masyarakat dan kawan Suara Surabaya.

“Mari bersama-sama bersemangat untuk memberi yang terbaik dalam kehidupan bermasyarakat di Surabaya, Jawa Timur khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” ajak Ipik.

Wahyu Widodo Komisaris Suara Surabaya. Foto: Suara Surabaya

Wahyu Widodo Komisaris menyebut Suara Surabaya telah berkembang selama 40 tahun ini. Tentunya berkembang bersama kawan-kawan pendengarnya. Ia berharap kolaborasi ini makin solid ke depan.

“Suara Surabaya ingin bersama kawan pendengar bisa membangun pengaruh yang lebih baik ke depan. Serta bisa memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat sekitar,” terang Wahyu.

Maheksa Akni Suhartoyo Komisaris Suara Surabaya. Foto: Suara Surabaya

Maheksa Akni Suhartoyo Komisaris juga menyuarakan hal serupa. Katanya, Suara Surabaya tetap mengusung visi yang sama, yakni pemberdayaan demokratisasi dalam usaha media massa untuk kemakmuran Surabaya dan sekitarnya.

Maheksa berharap, semua elemen di Suara Surabaya semakin solid dan kompak. Sehingga dapat membawa manfaat untuk masyarakat Surabaya dan Jatim. Serta bisa membuat Indonesia bangkit kembali.

“Harapan kami, Suara Surabaya bisa menjadi contoh sukses untuk industri radio di Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa bersama-sama menyambut dunia teknologi ini, terutama di industri radio, semakin baik lagi ke depannya,” harapnya.

Dody Darmawansyah Nasution Komisaris Suara Surabaya. Foto: Suara Surabaya

Sementara Dody Darmawansyah Nasution Komisaris mengatakan, Suara Surabaya tidak sekadar merayakan hari ulang tahun ke-40.

“Kami juga merayakan suatu kebanggan dapat melayani kebutuhan informasi seluruh lapisan masyarakat Surabaya,” kata Dody.

Rangkaian kegiatan ulang tahun ke-40 Suara Surabaya dimulai sejak Jumat (9/6/2023) dengan Suara Surabaya Berbagi Bahagia. Melalui kegiatan ini, Suara Surabaya berbagi kepada warga sekitar Jalan Raya Bukit Darmo. Selain itu, Suara Surabaya juga berbagi kebahagiaan kepada sejumlah pendengar setia.

Kemudian pada Minggu (11/6/2023), dilaksanakan khataman Al-Qur’an serta doa bersama. Rangkaian acara ulang tahun ke-40 ini akan ditutup dengan open house pada Senin (12/6/2023) di Suara Surabaya Center.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan hari ulang tahun Suara Surabaya.

Pada usia yang ke-40 tahun Suara Surabaya tumbuh tidak hanya sebagai media radio, tapi sudah menjadi tumpuan masyarakat untuk mencari solusi. Tentu saja Suara Surabaya tidak bisa sendiri, dibutuhkan kolaborasi dan sinergi dengan pendengar dan semua elemen pendukung.

Mengusung tema “For The Future, Better Together” Suara Surabaya mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkolaborasi untuk masa depan yang lebih baik. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
27o
Kurs