Kamis, 2 Mei 2024

Ulang Tahun, Suara Surabaya Ziarah ke Makam Soetojo Soekomihardjo dan Errol Jonathans

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Keluarga besar Suara Surabaya menaburkan bunga di atas pusara Soetojo Soekomihardjo di TPU Wonokitri, Surabaya pada Minggu (11/6/2023). Foto: Dovan magang suarasurabaya.net

Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40, Tim Suara Surabaya Media mengadakan ziarah ke makam Almarhum Soetojo Soekomihardjo pendiri Suara Surabaya di Wonokitri Besar dan juga ke makam mendiang Errol Jonathans mantan Direktur Utama Suara Surabaya di TPU Keputih, pada Minggu (11/6/2023).

Rudy Hartono Manajer Research and Development Suara Surabaya Media mengatakan, kegiatan ziarah yang dilakukan hari ini juga sebagai upaya untuk mengingatkan bahwa ilmu yang telah diberikan tidak boleh dilupakan.

“Untuk mengingatkan tentang ilmu-ilmu yang masih relevan, yang bisa kami pakai seterusnya untuk mengembangkan warisan-warisan beliau di Suara Surabaya,” ucapnya.

Keluarga besar Suara Surabaya ziarah ke makam Soetojo Soekomihardjo di TPU Wonokitri pada Minggu (11/6/2023). Foto : Dovan magang suarasurabaya.net

Karena menurutnya, kesuksesan Suara Surabaya saat ini tidak lepas dari apa yang telah diajarkan oleh Almarhum Soetojo Soekomihardjo pendiri Suara Surabaya dan juga mendiang Errol Jonathans.

“Kami tidak boleh melupakan pondasi-pondasi yang sudah ditanam mereka berdua, karena keberhasilan kami mencapai 40 tahun itu tidak lepas dari apa yang mereka ajarkan kepada kami di awal dan masih sangat relevan sampai hari ini,” ujarnya.

Keluarga besar Suara Surabaya menaburkan bunga di atas pusara Errol Jonathans di TPU Keputih, Surabaya pada Minggu (11/6/2023). Foto: Dovan magang suarasurabaya.net

Ia berharap, ke depan Suara Surabaya tetap dapat melayani siapapun dan apapun bentuk kebutuhan konsumen di masa yang akan datang.

“Seperti yang pernah disampaikan para founding father, bahwa SS itu filosofinya seperti kereta api dan stasiun yang selalu siap berubah, kapan pun dan siapa pun konsumen yang datang kepadanya,” ujarnya.

Sebagai diketahui, sebelum dilakukan ziarah, di hari yang sama, tim Suara Surabaya sebelumnya juga mengadakan khataman Al-Quran dan doa bersama di Suara Surabaya Centre.(ris/iss)

Keluarga besar Suara Surabaya ziarah ke makam Errol Jonathans di TPU Keputih, Surabaya pada Minggu (11/6/2023). Foto: Dovan magang suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs