Jumat, 26 April 2024

Warung Mie Ayam di Sidoarjo Setia Putar Radio Suara Surabaya 24 Jam Nonstop

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tim Suara Surabaya "Berbagi Bahagia" bersama Suyadi salah satu pendengar pemilik Warung Mie Ayam Pak De, Jumat (9/6/2023). Foto: Chandra suarasurabaya.net

Warung mie ayam di Jalan Bulusidokare, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur jadi salah satu tempat tujuan tim Suara Surabaya (SS) Media untuk giat “Berbagi Kebahagiaan”, Jumat (9/6/2023).

Warung makan “Mie Ayam Pak De” itu dituju Tim SS Media setelah banyak diinformasikan pendengar yang mampir untuk makan, melihat adanya poster bertulisan “Full Radio Suara Surabaya tanpa ganti chanel penyiar handal dan professional – Jangan bilang tertib berlalu lintas kalau belum mendengarkan SS 100 FM”.

Suyadi selaku pemilik yang saat itu baru kembali dari melaksanakan salat Dhuhur di masjid terdekat, mengaku sangat terkejut. Dia tak menyangka kalau warungnya dihampiri oleh tim SS Media.

“Saya kaget, bener kaget. Kemarin padahal cuma ditelpon sebentar sama Mbak Aini (penyiar SS) cuma tanya-tanya seputar warung saya. Tapi saya kaget tiba-tiba didatangi seperti ini. Saya fans banget sama Radio SS,” ujarnya.

Tim SS Media dalam kesempatan itu kemudian menyerahkan bingkisan dan uang tunai kepada Suyadi. Bentuk apresiasi terhadap kesetiaan Suyadi mendengarkan Radio Suara Surabaya selama berpuluh-puluh tahun.

“Saya kalau poster ini baru masangnya, baru setahun. Tapi kalau dengerin SS dari tahun 1997. Penyesalan saya selama jadi pendengar SS cuman satu, belum sempat ketemu Abah Isa (mantan penyiar SS). Saya ngefans banget, baru ada kesempatan mau ke kantor SS tapi orangnya sudah pensiun,” ujarnya sembari mengusap air mata.

Dia pun turut mengucapkan selamat kepada Suara Surabaya yang pada 11 Juni 2023, akan tepat berusia 40 tahun.

“Selamat Suara Surabaya, sukses selalu semoga terus berbagi kebaikan. Terima kasih juga untuk seluruh pendengar selalu setia berbagi informasi ke sesama,” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan hari ulang tahun Suara Surabaya.

Pada usia yang ke-40 tahun Suara Surabaya tumbuh tidak hanya sebagai media radio, tapi sudah menjadi tumpuan masyarakat untuk mencari solusi. Tentu saja Suara Surabaya tidak bisa sendiri, dibutuhkan kolaborasi dan sinergi dengan pendengar dan semua elemen pendukung.

Mengusung tema “For The Future, Better Together” Suara Surabaya mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkolaborasi untuk masa depan yang lebih baik.(bil/iss/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs