Senin, 6 Mei 2024

Avanza Amblas Dibawa Lari Kenalan

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Sebuah mobil Avanza warna silver AG 702 YA milik Jilan warga Trenggalek, amblas dibawa kabur kenalannya.

Peristiwa itu terjadi 25 Januari 2014 lalu, sekitar pukul 14:00 WIB di Sendang, Tulung Agung.

Dilaporkan Jilan, mobil itu awalnya dipinjam Risky kenalannya yang mulai muda sudah ikut dirinya. Tapi sesudah beberapa tahun tidak muncul, pelaku datang ke rumah Jilan dan minta untuk melamarkan seseorang dengan meminjam mobil milik korban.

Waktu diperjalanan pelaku beralasan akan ke bank untuk ambil uang. Setibanya di Kawasan Sendang, Tulung Agung, pelaku yang waktu itu bersama tiga saudara Jilan, minta berhenti di warung kopi. “Tapi sesudah berhenti dan tiga saudara saya turun, pelaku membawa lari mobil itu,” jelas Jilan pada Suara Surabaya.

Sampai sekarang keberadaan mobil Avanza Silver AG 702 YA milik Jilan yang atas nama STNK-nya Wakhid Susanto Putra, masih belum ditemukan, meski sudah dilaporkan ke polisi.

Ditambahkan Jilan, mobilnya yang hilang itu kondisinya masih standar dan di depan ada tambahan bumper dari karet hitam. “Tidak ada ciri khusus di mobil itu,” papar Jilan.

Sementara Risky, yang membawa kabur mobil milik Jilan, sampai sekarang juga belum bisa dihubungi. Informasi terakhir, pelaku beralamat di Semarang dan mengontrak di Kawasan Tasik Madu, Trenggalek. (tas)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
24o
Kurs