Rabu, 22 Mei 2024

Dinas Peternakan Surabaya Mulai Awasi Penjualan Daging Sapi

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Mulai Selasa (15/7/2014) hari ini dijadwalkan Dinas Peternakan Kota Surabaya mulai melakukan pengawasan sekaligus peredaran daging sapi di sejumlah pasar tradisional Kota Surabaya, menjelang Idul Fitri 1435H.

Hari ini dua pasar tradisional yaitu pasar tradisional Darmo Trade Center (DTC) Wonokromo, Surabaya dan Pasar Pucang menjadi pasar sasaran dilakukan pengawasan dan pemeriksaan peredaran daging sapi.

Drh Yetty Rizal Kasie Kesehatan Veterinier dan Kesehatan Masyarakat Dinas Peternakan Kota Surabaya, membenarkan bahwa di kedua pasar tradisional di Surabaya itu, tim pemantau melakukan pengujian dan razia peredaran daging sapi.

“Kami melakukan pengujian pada sejumlah sampel daging sapi. Di Pasar Wonokromo dan Pasar Pucang kami akan melakukan uji sampel pada daging Sapi yang dijual pedagang disana,” ujar drh. Yetty Rizal pada suarasurabaya.net, Selasa (15/7/2014).

Kepada para pedagang daging sapi di pasar tradisional DTC Wonokromo para petugas Dinas Peternakan yang mengenakan pakaian laboratorium, menginformasikan kepada pedagang bahwa pihaknya akan melakukan uji daging sapi.(tok/ipg)

Teks foto:
– Uji daging sapi dilakukan tim Dinas Pternakan Surabaya jelang Idul Fitri 1435H.
Foto: Totok suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
29o
Kurs