Senin, 29 April 2024

Empat Jalan Yang Ditutup Saat Pelantikan Gubernur

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya akan lakukan penutupan beberapa ruas jalan untuk memperlancar prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang digelar di dua lokasi DPRD Jawa Timur serta Gedung Negara Grahadi, Rabu (12/2/2014).

Komisaris Polisi Suparti, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, pola arus lalu-lintas yang akan diterapkan dibagi menjadi empat sasaran yaitu simpang tiga Jl. Bubutan-Jl. Indrapura ditutup, dan dialihkan ke Jl. Kebunrojo-Jl. Pahlawan.

Dari Jl. Veteran yang mengarah ke Jl. Indrapura juga dilakukan penutupan dan dialihkan ke Jl. Pahlawan atau ke arah Semut Kali. Sedangkan dari arah Pasar Turi yang melintas ke Jl. Indrapura diarahkan ke Jl Bubutan-Dupak.

Sementara dari arah Jl. Kepanjen yang melintas ke Jl. Indrapura dibuat contra flow melalui depan kantor pos menuju Jl. Pahlawan.

“Rencana penutupan memang ada. Namun, hanya skala prioritas saja, dan nantinya akan ditutup mulai dari Jl. Bubutan menuju ke Gedung DPRD Jatim,” kata Suparti.

Dia menambahkan, penutupan arus lalu lintas dari Jl. Bubutan menuju ke Gedung DPRD Jawa Timur juga akan dilakukan pada pukul 07.30 WIB. Penutupan tersebut nantinya bersifat fleksibel dan tidak akan mengganggu aktivitas warga maupun para pengguna jalan yang nantinya melintas di sana. (fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs