Kamis, 16 Mei 2024

Empat Kawasan Surabaya Rawan Kecelakaan

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya mencatat ada empat kawasan di Kota Pahlawan yang rawan kecelakaan karena itu para pengguna jalan perlu memperhatikan kawasan itu selama Lebaran 2014.

Subagio Utomo, Kabid Pengendalian dan Operasional Dishub Surabaya, Rabu (23/7/2014) mengatakan empat kawasan rawan kecelakaan di antaranya Jl. Ahmad Yani, Jl. Greges Kalianak, Jl. Perak Barat dan Jl. Mastrip.

“Di empat kawasan ini rawan kecelakaan lalu lintas karena di sana banyak kendaraan kelas berat seperti trailler atau truk gandeng,” katanya yang dilansir dari Antara.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya meminta pengguna jalan khususnya warga Surabaya yang lewat di kawasan tersebut lebih berhati-hati, terutama kendaraan sepeda motor agar tidak ngebut.

Sementara itu, Dishub Kota Surabaya juga telah menyiagakan 806 petugas untuk berjaga di terminal dan sejumlah titik ruas jalan terkait arus mudik dan balik, termasuk dua terminal besar yang dikelola Pemkot yakni Purabaya dan Tambak Osowilangon. (ant/ain/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs