Sabtu, 4 Mei 2024

Empat Tahanan Pelajar Tuntaskan UN di Rutan Medaeng

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Kadiyono Kepala Rumah Tahanan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo memastikan bahwa 4 pelajar berstatus tahanan yang berada didalam rutan, Rabu (16/4/2014) menuntaskan Ujian Nasional (UN) SMA 2014.

“Rabu (16/4/2014) ini mereka menuntaskan ujian nasional yang sudah mereka ikuti sejak Senin (14/4/2014) lalu. Mereka memang terlibat kasus kriminal sehingga harus menjalani hukuman di rutan Medaeng,” kata Kadiyono.

Namun demikian, lanjut Kadiyono, mereka masih memiliki hak untuk mengikuti ujian nasional sebagai seorang pelajar. “Tetapi mereka harus menempuh ujian nasional itu didalam rutan Medaeng,” tambah Kadiyono.

Secara khusus, para pelajar yang mengikuti ujian nasional didalam Rutan Medaeng, kata Kadiyono tetap mengikuti ketentuan yang sama seperti pada pelaksanaan ujian nasional disekolah-sekolah lain pada umumnya.

Tidak ada pengecualian bagi pelajar yang melaksanakan ujian nasional didalam rutan Medaeng tersebut. “Jadwal pelaksanaan ujian sama seperti sekolah pada umumnya. Mereka memulai ujian menjelang pukul 07.30 wib, ketentuan lainnya juga sama,” tegas Kadiyono saat ditemui suarasurabaya.net, Rabu (16/4/2014).(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs