Jumat, 3 Mei 2024

Hujan Hambat Pembenahan Jalan Ambrol di Wonorejo

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Hujan terus menerus berdampak pada pelaksanaan analisa pengerjaan pembenahan jalan ambrol di Wonorejo, Rungkut, hingga Selasa (28/1/2014) belum terlihat dikerjakan.

“Hari ini kami baru melakukan analisa terkait pelaksanaan pembenahan jalan yang ambrol ini. Hujan terus menerus membuat pekerjaan analisa selalu tertunda, sehingga pembenahan jalan ikut tertunda,” kata Sugito satu diantara petugas BBWS Brantas & Wonokromo.

Seperti pernah diberitakan, penggal jalan ambrol terjadi di dekat akses masuk menuju lokasi wisata mangrove, beberapa waktu lalu. Jalanan ambrol dengan kedalaman lebih dari satu meter dan panjang lebih dari 2 meter itu hingga Selasa (28/1/2014) belum dilakukan pembenahan.

Menurut Ridwan Mubarun Camat Rungkut, pihaknya sudah meminta kepada Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Brantas & Wonokromo segera melakukan pembenahan, agar tidak berdampak lebih lanjut bagi masyarakat.

“Kami sudah lakukan laporan. Dan BBWS memang bersedia segera melakukan pembenahan. Dan sebelum dilakukan pembenahan akan dilakukan analisa, ternyata hujan turun terus menerus, sehingga pembenahan terlambat,” tegas Ridwan Mubarun saat ditemui suarasurabaya.net.

Tidak hanya itu, akibat hujan, pengerjaan proyek sheet pile disepanjang sungai Wonokromo dikawasan Wonorejo, Rungkut, Selasa (28/1/2014) juga mengalami hambatan.(tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs