Kamis, 28 Maret 2024

Kembang Jepun dan Veteran Ditutup, Polisi Atur Pengalihan Jalur

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Terkait dua acara yang menutup jalan Veteran depan Mapolres dan Kembang Jepun (Kya-kya), AKP Harna Kaubin OPS Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, pihaknya telah melakukan pengalihan jalan sementara.

Pada Radio SuaraSUrabaya, Harna menjelaskan pengalihan jalan, dimana kendaraan yang akan menuju ke Rajawali diarahkan ke jalan Veteran belakang Mapolres. Dengan melewati jalan Branjangan belok kanan ke jalan Sriti kemudian dilewatkan jalan Sikatan dan seterusnya.

“Untuk arah Indramayu dan Pahlawan masih tetap lancar. Bagi pengguna jalan yang tidak tahu atau belum mengetahui jalan tembusan pihak Satlantas juga sudah memasang rambu petunjuk, ikuti saja,” terang dia.

Sementara itu, wilayah kembang Jepun sudah ditutup untuk kegiatan festival Rujak Uleg, beberapa kendaraan yang melewati JMP, diarahkan masuk sedikit ke kembang jepun lalu belok kanan lewat kalimati , Songoyitan, Dukuh lalu putar balik ke arah Gembong.

Menurut Harna, Polrestabes telah menurunkan 75 anggotanya untuk Minggu (18/5/2014) pagi, dan 25 sampai 35 polisi di setiap simpul arah rambu untuk petunjuk jalan. (art/ain)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs