Kamis, 28 Mei 2020

Ngantuk, Mobil Tabrak Truk Satu Tewas

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Satu orang tewas dalam kecelakaan antara mobil Toyota dengan truk Colt Diesel pada Rabu (9/4/2014) petang, di Jalan Tuban Bulu, KM 36-37, Desa Bancar, Tuban.

Iptu Fri Hamdeni, Kanit Laka Lantas Polres Tuban pada Radio Suara Surabaya menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan tersebut berawal dari mobil toyota yang bermuatan 3 orang sedang melaju kencang dari Tuban ke Semarang.

“Sopir mengambil jalur kanan dan hilang kendali kemudian dari arah berlawanan ada Colt Diesel. Sopir truk colt diesel sempat banting setir namun kecelakaan tak bisa dihindarkan,” tuturnya.

Korban yang meninggal di TKP adalah sopir Toyota dengan nomor polisi K 9069 ED, bernama Kasim (42), warga Desa Karanganyar, kecamatan Kragan, Rembang.

Korban meninggal saat ini sudah dibawa ke RSU Tuban. Sedangkan dua penumpang Toyota yang diketahui istri dan anak hanya mengalami luka lecet.

Sedangkan sopir truk diesel diketahui bernama Hasan Mustain (40), warga Desa Kebloran Rt 1 Rw 1, krajan, rembang.

Sementara kecelakaan diduga karena pengemudi Toyota mengantuk dan sopir truk colt diesel masih dimintai keterangan di kantor lantas polres Tuban. (ain/rst)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Bintang Rahmadani

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Kamis, 28 Mei 2020
28o
Kurs