Selasa, 14 Mei 2024

Pembatasan Layanan Solar Bersubsidi, Belum Terlihat Antrean

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Senin (4/8/2014) mulai diberlakukannya pembatasan layanan pembelian solar bersubsidi, belum memunculkan antrean masyarakat yang membeli solar di sejumlah SPBU di Kota Surabaya. Masih lancar dan normal.

“Dari sejak sekitar pukul 08.00 WIB memang tidak ada antrean. Semuanya masih sama seperti hari-hari sebelumnya. Pengumuman pembatasan layanan solar sudah kami pasang sejak semalam,” ujar April operator SPBU Kayoon.

Kepadatan biasanya terjadi pada hari-hari tertentu. Jumat dan Sabtu, lanjut April adalah hari-hari kepadatan dan keramaian konsumen di SPBU Kayoon. “Ini kan Senin (4/8/2014) tidak terjadi kepadatan konsumen. Mungkin Jumat atau Sabtu nanti,” tambah April.

Pengumuman pembatasan layanan pembelian solar bersubsidi, di lokasi SPBU Jl. Kayoon ditempelkan di beberapa titik sehingga mudah dilihat sekaligus dibaca oleh para konsumen.

Pantauan suarasurabaya.net di SPBU Kayoon Jl. Kayoon Surabaya, konsumen BBM jenis premium dan solar memang datang silih berganti. Tapi tidak terlihat adanya antrean.

Pemandangan serupa terlihat di SPBU kawasan dekat Pasar Atom. Kesibukan memang terjadi di SPBU tersebut tetapi tidak sampai terlihat antrean panjang kendaraan roda. (tok/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
31o
Kurs