Minggu, 5 Mei 2024

Refreshing Pasca Ujian Semester, Tarik Tambang

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Murah. Meriah. Bergembira bersama. Tarik tambang. Itu yang dilakukan siswa-siswi SD Luqman al Hakim Pesantren Hidayatullah Surabaya, Senin (15/12/2014) mengisi hari-hari setelah pelaksanaan ujian semester.

Tidak hanya siswa-siswa saja yang mengikuti tarik tambang. Sejumlah kelompok siswi yang juga bagian dari SD Luqman al Hakim, Senin (15/12/2014) ikut tampil dalam tari tambang dihalaman sekolah.

Kelompok siswa bertanding melawan kelompok siswa lainnya. Demikian juga dengan kelompok siswi perempuan bertanding melawan kelompok siswi lainnya. Suasana halaman sekolah tidka hanya meriah oleh suara tepuk tangan. Tapi juga teriakan memberikan semangat pada masing-masing kelompok.

Meski bertubuh mungil, Zisdya siswi kelas 1 mengaku senang dengan kegiatan tarik tambang kali ini. “Seneng. Tegang, soalnya lawannya juga kuat. Tapi seneng, bisa bergembira sama teman-teman lainnya,” kata Zisdya.

Demikian juga yang disampaikan Adib. Bersama kelompoknya, Adib yang memang bongsor berhasil merebut juara pertama tarik tambang. “Yang penting senang bergembira bersama-sama,” ujar Adib diiringi tawanya.

Senin (15/12/2014) siswa SD Luqman al Hakim memang tuntas menyelesaikan ujian semester. Secara khusus hari ini digunakan untuk bergembira bersama dengan beberapa kegiatan termasuk tarik tambang sebagai bentuk refreshing.(tok/rst)

Tarik tambang refreshing setelah ujian semester. Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs