Rabu, 8 April 2020

Tahun Baru, Akses Menuju Lokasi Wisata di Surabaya Padat

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Sejak sekitar pukul 09.00 wib, Rabu (1/1/2014) bertepatan dengan hari pertama di tahun baru 2014, akses menuju Kebun Binatang Surabaya (KBS) padat dan merambat, dari berbagai arah.

”Sejak menjelang pukul 09.00 wib, kondisi ruas jalan akses menuju KBS, mulai dari kawasan Joyoboyo, Jl. Ciliwung dan Jl. Diponegoro, dipadati kendaraan roda dua dan roda empat yang akan menuju KBS,” kata Briptu Suyitno anggota Polsek Wonokromo yang berjaga di depan KBS.

Sesekali, Briptu Suyitno turun membantu memperlancar kepadatan arus lalu lintas dengan mengarahkan pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang akan masuk menuju lokasi KBS.

Pantauan suarasurabaya.net kepadatan arus lalu lintas di sekitar lokasi akses menuju KBS, Rabu (1/1/2014) juga diwarnai dibukanya lokasi parkir di sekitar lokasi KBS, yang akhirnya membuat kepadatan makin tinggi.

Sementara itu, laporan beberapa pendengar radio suara surabaya, juga menyampaikan kepadatan yang terjadi di jalan menuju lokasi Tempat Hiburan Pantai (THP) Pantai Ria Kenjeran Surabaya.

Bahkan kepadatan arus lalu lintas serta antrian kendaraan dilaporkan Arifin, warga Kedungsari, Surabaya, satu diantara pendengar Radio Suara Surabaya, terjadi sebelum memasuki kawasan pantai Kenjeran.

“Padat, merambat. Berbeda dengan hari biasa yang tidak terlalu ramai seperti sekarang ini. Kepadatannya sekarang ini mirip kalau pas Idul Fitri, merambat juga. Kata orang-orang memang sejak pagi sudah merambat,” terang Arifin.(tok/ipg)

Teks Foto:
– Kendaraan sepeda motor berjubel di depan tempat wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS), Rabu (1/1/2014) siang.
Foto: Iping suarasurabaya.net

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Banjir di Blega, Bangkalan

Banjir di depan Lippo Plaza Sidoarjo

Banjir di Sememi

Kebakaran Rumah di Griya Kebraon Tengah

Surabaya
Rabu, 8 April 2020
25o
Kurs