Senin, 27 Mei 2024

Tiga Hari Ini Terjadi Antrean Panjang SPBU di Madura

Laporan oleh Triono
Bagikan

Sejak 3 hari terakhir, antrean panjang di sejumlah SPBU di Madura terus bertambah. Di salah satu SPBU Bangkalan pada sore dan malam hari juga sempat menghambat jalur lalu lintas.

Pemandangan serupa juga terjadi di Sampang dan Pamekasan, bahkan sejumlah SPBU juga kehabisan stock Bahan Bakar Minyak (BBM).

Hambali Kabag Perekonomian Pemkab Pamekasan mengatakan, kejadian itu diduga karena pembatasan bbm subsidi oleh pemerintah secara nasional serta meningkatnya sejumlah mobil pengangkut tembakau di Sampang dan Pamekasan. Selain itu, ditambahnya dengan kepanikan warga yang melihat dan mendengar kabar kenaikan BBM dapat menimbulkan antrean panjang.

Hendra dari Radio Karimata Pamekasan pada Jaring Radio Suara Surabaya, melaporkan, Kamis (28/8/2014), salah satu nelayan di Pamekasan mengaku sudah dua hari harus antre berjam-jam di SPBU untuk bisa melaut. Dirinya khawatir kejadian itu hanya akal-akalan pengusaha spbu untuk menjelang kenaikan BBM atau alasan pengurangan subsidi BBM oleh pemerintah.(ono/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
25o
Kurs