Rabu, 8 Mei 2024

Asyik Main Catur, Tukang Becak Bendul Merisi Diseruduk Ayla Hingga Terjebur Sungai

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Foto: Ilustrasi

Sebuah mobil Ayla bernopol L1952 JC yang dikendarai perempuan atas nama Ineke Indahwati warga Jagir Sidosermo 7/32 Surabaya menabrak dua tukang becak yang sedang asyik main catur di Jalan Bendul Merisi Permai, Sabtu (9/5/2015) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Dua tukang becak tersebut atas nama Mirahmat warga dusun Curah Jember dan Nikmat Handika warga Bendul Merisi Jaya gang III/8A Surabaya. Kedua korban langsung dibawa ke RSAL. Mereka sedang duduk-duduk di pinggir jalan lalu ditabrak begitu saja. Sementara di dalam mobil ada seorang laki-laki yang mendampingi pengemudi,” kata AKP Nurhadi Kanit Lantas Polsek Wonocolo kepada suarasurabaya.net.

Sementara menurut keterangan dari Ahmad, salah satu saksi mata yang merupakan warga Bendul Merisi 6 Surabaya, mobil datang dari utara perumahan Bendul Merisi.

“Sementara kedua tukang becak itu sedang main catur di seberang Indomaret yang kebetulan sebelahnya ada kali. Tiba-tiba mobil tersebut langsung saja menabrak hingga menyebabkan salah satu dari tukang becak itu ada yang jatuh ke kali,” terang dia.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab kecelakaan ini karena pengemudi masih dalam proses interogasi oleh Polsek Wonocolo Surabaya. Mobil pengemudi yang menabrak kedua tukang becak ini pun masih berada di Polsek Wonocolo. (dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
33o
Kurs