Jumat, 19 April 2024

Hilang Di Penanggungan, Rifki Ditemukan Lemas dan Kedinginan

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Ilustrasi

Rifki Pangestu, 16 tahun, remaja Jemundo, Taman, Sidoarjo yang hilang ketika mendaki gunung Penanggungan sejak Selasa (2/6/2015) dini hari akhirnya berhasil ditemukan oleh tim gabungan.

Bendy, relawan dari Orari Mojokerto pada Radio Suara Surabaya mengatakan, Rifki ditemukan di sekitar pos 3 Gunung Penanggungan. “Dia ditemukan selamat sekitar pukul 09.45 WIB dengan kondisi lemas dan kedinginan,” kata Bendy, Rabu (3/6/2015).

Menurut dia, meski lemas, namun Rifki masih bisa diajak berkomunikasi. Dari keterangan Rifki, dirinya menghilang karena tersesat hingga kehabisan tenaga.

Saat ini, korban juga langsung dibawa ke Puskesmas Trawas untuk mendapatkan pertolongan.

Sekadar diketahui, pada Senin (1/6/2015) ada sebelas orang yang mendaki di Gunung Penanggungan melalui jalur Tamiajeng. Pada hari selanjutnya, Selasa dini hari, para pendaki ini beristirahat di puncak bayangan.

Rifki adalah salah satu dari mereka. Saat itu Rifki pamit kepada temannya untuk turun mencari sinyal telepon sekalian mandi dan mencari rokok. Namun sejak saat itu, Rifki tidak kembali lagi bersama rombongan. (fik)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs