Selasa, 23 April 2024

Jelang Mayday Terminal Purabaya Tetap Normal

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Aktivitas di terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Menjelang pelaksanaan Mayday 1 Mei 2015, tidak ada perintah penghentian operasionalisasi atau bahkan penambahan armada angkutan dilingkungan terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo.

May Ronald Kepala UPT Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo membenarkan bahwa operasionalisasi terminal tetap berjalan seperti hari-hari biasa, menjelang pelaksanaan Mayday.

“Tidak ada perintah apapun. Termasuk tidak ada perintah penambahan armada bis. Hari ini dan Jumat (1/5/2015) bertepatan dengan pelaksanaan Mayday. Kami akan tetap beroperasional seperti hari-hari lain,” tegas May Ronald.

Namun demikian, lanjut May, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak, diantaranya Kepolisian dan TNI untuk pengamanan, jika memang sewaktu-waktu dibutuhkan.

Sementara itu, terkait dengan Mayday yang digelar pada Jumat (1/5/2015) bertepatan dengan akhir pekan, May Ronald memastikan bahwa bakal terjadi peningkatan jumlah calon penumpang, mengingat hari libur dan akhir pekan tersebut.

“Setiap akhir pekan dan menjelang libur seperti besok, pasti akan terjadi peningkatan jumlah calon penumpang. Tetapi jumlahnya memang tidak terlalu tinggi, jik dibandingkan dengan liburan hari raya,” tukas May Ronald saat dikonfirmasi suarasurabaya.net, Kamis (30/4/2015).(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
31o
Kurs