Minggu, 12 Mei 2024

Perayaan Tahun Baru di Sidoarjo, Lalu Lintas masih Jalan

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Pengendara dari arah Porong menuju Surabaya dialihkan ke Jalan Cipto Mangun Kusumo. Foto : Brury suarasurabaya.net

Malam perayaan tahun baru, sejumlah ruas jalan di Sidoarjo sudah mulai banyak ditutup. Pengalihan arus lalu lintas dilakukan, baik untuk kendaraan roda dua maupun empat.

Seperti ruas dari arah Surabaya khususnya di Jalan Tebel kemudian Buduran, serta Alun-alun Sidoarjo, kendaraan roda empat tidak bisa melintas, dialihkan ke Jalan Lingkar Timur. Untuk kendaraan roda dua bisa melintas lurus.

Setelah itu ada pengalihan arus dari Jalan Jenggelo ke Alun-alun, kendaraan harus melintas ke Jalan Yos Sudarso dan Mayjend Sungkono.

Kemudian di depan bundaran TPI depan stadion gelora delta, dari jalan Ponti semua kendaraan dialihkan ke Jalan Pahlawan. Kendaraan tidak bisa melintas ke arah TPI.

Selama Pengalihan arus lalu lintas dilakukan Polres Sidoarjo, tidak ada kemacetan yang parah. Hanya terjadi kepadatan, setelah itu lalu lintas kembali normal.

Untuk di Jalan Achmad Yani di depan alun-alun saat ini masih ditutup dan digunakan masyarakat yang ingin merayakan malam tahun baru 2016. Saat ini, sekitar alun-alun sudah dipenuhi masyarakat yang merayakan tahun baru dengan menyalahkan petasan serta menikmati hiburan musik dari pangguh yang ada di tengah alun-alun. (bry/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
33o
Kurs