Sabtu, 20 April 2024

Setengah Jam Terjebak di Lift RS Bedah, 14 Orang Panik

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
ilustrasi

14 orang pengunjung RS Bedah terjebak di dalam lift, Jumat (29/5/2015) petang. Beberapa pengunjung, terutama perempuan, sempat panik selama setengah jam terjebak dalam lift tersebut.

Mansyur Ilyas Ibrahim pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan bahwa dia dan beberapa orang tetangganya yang tinggal di Komplek Merpati Pabean, Sidoarjo, hendak menjenguk tetangga yang sakit.

14 orang ini bertemu di RS Bedah dan sempat melakukan salat berjamaah.

“Setelah shalat kami menjenguk dan mendoakan tetangga kami itu, lalu pulang bersama-sama,” katanya kepada suarasurabaya.net Jumat.

Belum sampai di lantai dasar, tiba-tiba lift yang mereka tumpangi mati. “Ada 14 orang di dalam lift. Enggak tahu, kenapa tiba-tiba mati,” ujarnya.

Saat di lantai satu, kata Mansyur, ada bunyi benturan keras sebelum lif tersebut berhenti. “Gubrak. Lalu lift berhenti. Ibu-ibu yang di dalam lift sempat panik,” ujarnya.

Mereka berada di dalam lift tersebut selama setengah jam. Hingga akhirnya beberapa karyawan dan petugas keamanan membuka paksa lift tersebut dan mengeluarkan 14 pengunjung di dalam lift.

“Untungnya tidak sampai ada yang pingsan, hanya panik saja,” katanya.

Asih Operator RS Bedah Surabaya membenarkan bahwa ada beberapa pengunjung yang terjebak di dalam lift. Peristiwa itu, kata Asih, terjadi pukul 18.00 WIB.

“Kejadian sekitar pukul 18.00 WIB, tapi karena sudah ganti shift, kejadian persisnya bagaimana saya kurang tahu,” katanya ketika dikonfirmasi suarasurabaya.net Jumat malam. (den/tok)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs