Kamis, 16 Mei 2024

Berbagi Berkah dan Berdoa dalam Program Beranda

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Secara simbolis Ririn Widaryani Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali, berikan santunan. Foto: Humas Telkomsel

Selain menyerahkan santunan kepada 1001 anak yatim di 36 panti asuhan wilayah Jawa dan Bali, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 36 yayasan di berbagai wilayah Jawa Bali dalam program Beranda (Berbagi Berkah dan Berdoa).

Ririn Widaryani Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali, mengatakan, melalui kegiatan Beranda ini ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim sekaligus mengucap syukur atas pencapaian Telkomsel di penghujung tahun 2016.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini melalui kegiatan Beranda membawa keberkahan bagi kemajuan Telkomsel secara korporasi maupun kepada karyawan Telkomsel,” ujar Ririn saat hadir di Yayasan Panti Asuhan Ar Rochim, Surabaya, seperti dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net.

Acara Beranda yang disertai penyantunan anak yatim ini dilakukan serentak dan dihadiri oleh jajaran manajemen Telkomsel di masing-masing wilayah.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan donasi uang saku dan paket sekolah kepada perwakilan anak yatim dan panti asuhan wilayah Jawa Bali.

Diserahkan pula dalam kesempatan itu santunan untuk yayasan dan tempat ibadah masing-masing 5 juta rupiah.

Di samping melakukan berbagai kegiatan kepedulian sosial, Ririn juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan Base Station Controller (BSC) maupun Base Transceiver Station (BTS), serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs