Kamis, 16 Mei 2024

Pengunjung SUCF 2016 Sudah Disiapkan Lima Lokasi Parkir

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Para pengunjung SUCF tahun lalu memadati Jl. Tunjungan mulai sore hingga malam. Foto: Dok. suarasurabaya.net

AKP Warih Hutomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, selain penutupan jalan Tunjungan dan pengalihan arus lalu lintas, beberapa lokasi parkir juga disiapkan bagi pengunjung Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2016, Minggu (29/5/2016) nanti.

“Beberapa kantong parkir disiapkan di beberapa titik yang tidak jauh dari jalan Tunjungan,” kata Warih Hutomo, Kamis (26/5/2016).

Warih mengatakan ada sekitar lima lokasi parkir siap menampung kendaraan pengunjung SUCF sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Lima lokasi parkir itu adalah di Jl. Genteng Besar, Jl. Embong Malang (lajur paling kiri), Jl. Praban (sisi selatan), Jl. Genteng Kali (sisi selatan lajur kiri), dan Jl Simpang Dukuh (lajur paling kiri).

“Untuk parkiran di Jl. Genteng Besar, pengunjung SUCF bisa masuk dari arah timur, karena arus dari Jl Tunjungan ditutup total,” katanya.

Sekadar diketahui, di hari jadi Kota Surabaya ke 723 ini masyarakat juga akan diajak bernostalgia ke era 90-an di Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2016, di Sepanjang Jalan Tunjungan, Minggu (29/5/2016).

Dari musik pop dan rock 90-an, gaya berbusana tahun 90-an, hingga game konsol yang populer di tahun sangangpuluhan. Semua dapat dinikmati di SUCF 2016.

Selain itu, aneka hiburan dan ragam kuliner juga bisa dinikmati hingga Minggu malam.(bid/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs