Sabtu, 4 Mei 2024

Berkendara Tanpa Celana, Seorang Pria Diamankan Polisi di Bundaran Dolog

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Seorang pria diamankan di Pos Polisi Bundaran Dolog, Surabaya karena hanya mengenakan celana dalam saat berkendara. Foto: Istimewa.

Seorang pengendara terpaksa diamankan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya di jalan Ahmad Yani arah Sidoarjo di sekitar Bundaran Dolog. Pengendara tersebut ditangkap lantaran hanya mengenakan celana dalam, tanpa celana luar saat berkendara.

Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB pria yang mengaku bernama Eksan Eko Pratomo melaju dari arah Utara jalan Ahmad Yani mengendarai motor Yamaha Vixion dengan nopol L 6146 NZ.

Eksan mengendarai motor tanpa mengenakan helm dan tidak mengenakan celana panjang. Mengenakan baju kotak-kotak dan hanya bercelana dalam.

Bripka Yustinus anggota Satlantas Polreatabes Surabaya mengatakan, saat diamankan petugas untuk dibawa ke Pos Polisi Bundaran Dolog, pria ini sempat berontak.

“Setelah diperiksa, Eksan tidak membawa surat-surat kendaraan,” ujarnya.

Saat ini petugas masih berkoordinasi dengan Dinas Sosial atau Liponsos. Sebab, ada kemungkinan pria ini kurang waras karena ketika ditanya jawabannya berubah-ubah. (bid/dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs