Selasa, 23 April 2024

CBR Ngebut tabrak Vario, Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Lingkar Timur, Sidoarjo, Sabtu (21/10/2017). Foto: Rizky via e100

Seorang pengendara motor Vario meninggal setelah tertabrak CBR di Jalan Raya Lingkar Timur, Sidoarjo, Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Aiptu Sugeng Panit Lantas Polsek Candi mengatakan, korban adalah Rudik, 38 tahun, warga Dupak Bangun Rejo IV Nomor 25, Surabaya.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Vario 150 bernomor polisi W 3571 QS melaju dari Sidoarjo ke arah Surabaya lewat lingkar timur.

“Pas di galangan pasir belakang Polsek, 500 meter dari traffic light, korban memotong jalur ke kanan karena mau belok ke gang. Dari arah sebaliknya ada sepeda motor CBR W 6155 NG yang melaju dengan kecepatan tinggi. Akhirnya tabrakan,” kata Aiptu Sugeng kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu sore.

Dia menjelaskan, pengendara sepeda motor CBR adalah Muhammad Habib Abdillah, 19 tahun, warga Bumi Pecabean Asri, Candi, Sidoarjo. Abdillah adalah seorang pegawai bengkel dan mengendarai sepeda motor yang diservis di bengkel tempatnya bekerja.

“Akibat tabrakan itu, pengendara CBR mengalami luka di kepala dan dibawa ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.(iss/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
28o
Kurs