Senin, 17 Juni 2024

Di Surabaya, AHY Akan Bicara 3 Jam Soal Indonesia Emas 2045

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Akhyari Hananto Founder GNFI sebelum diskusi publik bersama AHY berlangsung. Foto: Abidin suarasurabaha.net

Good News From Indonesia, atau GNFI sebuah Content Platform pertama di Indonesia, yang sejak 2008 secara konsisten menyebarkan berita baik tentang Indonesia melalui platform website dan social media, di bulan Juni sekarang ini secara khusus menggelar diskusi public mengangkat tema “Menuju Indonesia Emas 2045”.

Akhyari Hananto Founder GNFI mengatakan, tema tersebut dilandasi saat ini bangsa Indonesia sedang berjalan menuju 100 Tahun kemerdekaan yang pastinya ingin dicapai dalam kondisi terbaik bangsa ini.

“Kami konsisten membahas isu-isu yang terkait masa depan Indonesia. Kami sudah pernah mengundang Faisal Basri, Sandiaga Uno dan sekarang mengundang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) anggota Junior Chamber International (JCI),” ujarnya.

JCI Indonesia adalah organisasi nasional pemuda non-politik dan non-sektarian, bagian dari organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang berafiliasi pada PBB.

Organisasi ini merupakan komunitas internasional yang beranggotakan orang yang rata-rata berusia antara 18 sampai 40 tahun dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan perubahan positif di seluruh dunia.

“Nilai yang sama dari GNFI dan JCI, yaitu menciptakan perubahan positif di seluruh dunia inilah yang mendasari diselenggarakannya diskusi publik ini,” katanya.

Diskusi dimulai pukul 20.00 WIB dengan dipandu Akhyari Hananto Founder GNFI dan perwakilan dari Junior Chamber Interternational PBB di ruang Bromo Lounge, Hotel Aria Centra Surabaya. Melibatkan peserta yang rata-rata pemuda, acara ini didukung oleh Facebook e100 dan suarasurabaya.net. (bid/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
31o
Kurs