Minggu, 28 April 2024

Ini Tindakan RSUD Dr Soetomo pada Pegawainya Atas Keluhan Netter e100

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Postingan keluhan akun Arief Airwana di Facebook e100 pada Senin (28/8/2017) siang.

Dr Urip Murtejo SbP-KL Kepala IRD sekaligus Ketua Forum Pers RSUD Dr Soetomo memastikan keluhan yang dialami Arief Rahman hanya karena oknum pegawai saja.

Selama ini RSUD Dr Soetomo Surabaya telah menyediakan ruang Promosi Kesehatan Rumah Sakit & Hubungan Masyarakat (PKRS dan Humas) yang dapat menerima pengaduan, kritik dan saran dari pihak pasien. Pihak manajemen juga sudah sering mengadakan pelatihan untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien.

Pasca keluhan Arief Rahman di e100, St, petugas administrasi poliklinik RSUD Dr Soetomo Surabaya, yang dilaporkan Arief telah dimutasi dari bidang pelayanan ke bidang kepegawaian. Pada Rabu (30/8/2017) pagi, Arief juga mengunggah nota dinas yang ditandatangani drg Primada Kusumaninggar Kepala Bidang Kepegawaian RSUD Dr Soetomo Surabaya pada Senin (28/8/2017) tersebut.

Berdasarkan keterangan Arief, pada pertemuan dengan pihak manajemen rumah sakit, dia baru mengetahui jika satu bulan lagi St akan memasuki masa pensiunnya. “Saya sempat kepikiran ibu itu, tapi saya merasa harus menyampaikan. Kita niatnya membangun,” ujarnya.

Untuk diketahui, Arief memposting keluh kesahnya di e100 pada Senin (28/7/2017) siang. Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netter e100 (warganet, red).

Pada Selasa siang, pihak RSUD Dr. Soetomo Surabaya menelepon Arief. Saat itu Arief sedang mengantre obat di rumah sakit tersebut. Sehingga kemudian pihak manajemen rumah sakit menjemput Arief dan bertemu langsung untuk mengajak berbincang mengenai keluhannya.(iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
30o
Kurs