Kamis, 2 Mei 2024

Lima Mobil di Jalan Airlangga Digembok Petugas

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Petugas Dishub Kota Surabaya memasang gembok ke roda mobil pelanggar parkir di Jl. Airlangga Surabaya. Foto: Denza suarasurabaya.net

Sebanyak 30 orang petugas Dishub Surabaya, bersama 20 orang petugas kepolisian, serta empat orang petugas TNI tertibkan mobil yang parkir sembarangan.

Operasi Pertama dilakukan di Jalan Airlangga, depan Universitas Airlangga Surabaya. Sebanyak lima mobil digembok petugas di lokasi ini.

Trio Wahyu Bowo Kasi Pengawasan dan Penertiban Dishub Kota Surabaya mengatakan, setelah Operasi di Jalan Airlangga, Dishub masih akan melakukan operasi gabungan di lokasi lainnya.

“Kami dari jam 10 melakukan operasi ini di Jalan Airlangga, kemudian di Jalan Dharmawangsa. Nanti kami juga lakukan di Jalan Kertajaya,” katanya di sela-sela operasi, Rabu (13/9/2017).

Dia mengatakan, di Jalan Airlangga ini memang sering ditemukan pelanggaran, terutama Parkir Sembarangan. Padahal sudah ada rambu larangan Parkir.

Petugas Dishub Surabaya bersama petugas kepolisian, sebelumnya bahkan telah melakukan aksi penggembosan ban secara rutin dengan maksud memberikan efek jera.

Beberapa pemilik mobil, sempat protes dan tidak mau mengambil surat tilang dari polisi. Tapi pada akhirnya, seorang perempuan pemilik mobil itu setuju mengambil surat tilang sebagai ganti pembukaan kunci gembok. (den/bid/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
27o
Kurs