Selasa, 21 Mei 2024

Mobil Boks Masuk Jurang di Pacet, Satu Korban Ditemukan Meninggal

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Ilustrasi.

Sebuah mobil boks bernomor polisi L 9655 VG masuk jurang di jalur Pacet – Cangar, Mojokerto, Senin (7/8/2017). Satu korban tanpa identitas ditemukan meninggal dunia.

Didik Sudarsono petugas PMI Mojokerto pada Radio Suara Surabaya, Senin malam mengatakan, menurut keterangan sejumlah saksi mobil boks mengalami kecelakaan masuk jurang sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil tersebut muatannya kosong, diduga dalam perjalanan pulang setelah mengirim pupuk ke Toko Sumber Brantas di Jurang Kuali, Batu.

Mobil boks masuk jurang sedalam 30 meter. Posisi kendaraan miring 25 derajat. Diduga penyebab kecelakaan karena rem blong.

Petugas yang berada di lokasi menemukan ada satu korban yang meninggal dunia. Korban adalah seorang pria, usia 25-30 tahunan, berperawakan gemuk, tinggi sekitar 160 sentimeter, mengenakan celana jins, kulit sawo matang. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sumber Glagah.

Satu-satunya petunjuk yang sudah ditemukan di lokasi hanya STNK atas nama Philip dengan alamat Villa Sentra Raya A4 Sambikerep, Surabaya.

Petugas masih akan melakukan penyisiran, karena ada saksi mata yang melihat penumpang mobil boks lebih dari 1 orang.(ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
26o
Kurs