Selasa, 14 Mei 2024

Ribuan Peserta Halal Bihalal Akan Datangi Purwodadi, Waspada Kemacetan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Sekitar 6 ribu pegawai Kemenag se-kabupaten/provinsi Jatim akan menghadiri acara halal bihalal di kebun Raya Purwodadi, Minggu (9/7/2017). Pengguna jalan yang akan melintas dari arah Surabaya menuju Malang diimbau waspada karena ada potensi kepadatan.

Yudha dari Kebun Raya Purwodadi mengatakan, kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00-11.00 WIB ini akan dihadiri oleh Lukman Hakim Saifuddin Menteri Agama.

“Kemungkinan besar akan terjadi kepadatan arus lalu lintas mulai Purwosari sampai Purwodadi karena akan ada 800 sampai 1.000 unit kendaraan yang akan masuk,” kata Yuda pada Radio Suara Surabaya.

Kata Yudha, kepadatan arus lalu lintas kemungkinan terjadi karena tamu undangan yang datang tidak langsung dimasukkan ke kebun raya Purwodadi. Tapi tamu undangan akan diberhentikan di area penerima dulu untuk selanjutnya diproses penghitungan jumlah peserta dan pembayaran tiket masuk.

“Jadi kami imbau untuk tamu undangan selepes Purwosari untuk langsung mengambil lajur kiri. Agar pengguna jalan yang ingin ke Malang bisa mengambil lajur kanan,” ujar dia.

Untuk pengamanandan pengaturan arus lalu lintas, kata Yudha, pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepolisian dan Koramil setempat. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
31o
Kurs