Sabtu, 20 April 2024

Bertemu di PN Jakarta Utara, Massa Pro-Kontra Ahok Rukun

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Dua massa pro dan kontra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saling berhadapan di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada Jakarta. Foto: Jose suarasurabaya.net

Dua massa pro dan kontra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saling berhadapan di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada Jakarta, ketika pemeriksaan berkas Ahok berlangsung, Senin (26/2/2018).

Dari pantauan suarasurabaya.net, para pendukung Ahok berada dipinggir jalan. Mereka tampak mengenakan baju warna merah dan menyuarakan untuk meminta membebaskan Ahok.


Massa pendukung Ahok. Foto: Jose suarasurabaya.net

Sementara para massa yang melawan Ahok, berada di seberangnya. Mereka melakukan orasi dan meminta pengadilan untuk menghukum Ahok.


Massa melawan Ahok. Foto: Jose suarasurabaya.net

Meskipun dua massa memiliki tujuan yang berbeda, mereka berkomitmen untuk saling menjaga kerukunan, dan tidak akan berbuat anarkis. Mereka menginginkan acara tetap berlangsung dengan aman.

“Kami meskipun berbeda, tapi kami harus rukun, karena kami berada dan tinggal di negara Indonesia,” kata salah satu massa.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada Jakarta, hari ini menggelar sidang perdana PK yang diajukan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) terpidana kasus penodaan agama. Pihak Ahok mendaftarkan PK pada 2 Februari 2018. PK diajukan dengan membandingkan putusan Buni Yani. (jos/ang/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs