Senin, 6 Mei 2024

Geledah Rumah MKP, KPK Sita 13 Kendaraan Termasuk Jet Ski dan 6 Mobil Mewah

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Jet ski yang disita dari penggeledahan di rumah MKP Bupati Mojokerto. Foto: Fuad Maja FM Mojokerto

Setelah menyita satu unit mobil Honda New CRV dari rumah Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati Mojokerto, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya mengakhiri penggeledahan rumah pribadi milik MKP.

Dalam penggeledahan yang dilakukan selama 10 jam lebih di rumah kawasan Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri Mojokerto selain mengamankan satu unit mobil dari rumah MKP, petugas KPK usai melakukan pemeriksaan juga membawa beberapa berkas dan koper yang dimasukkan ke dalam mobil .

Dari pantauan Fuad reporter Radio Maja FM di lokasi, usai mengamankan Mobil New CRV dari rumah MKP yang dititipkan di Polsek Magersari sebagai barang bukti perlengkapan tambahan, KPK mencari alat bukti tambahan kasus dugaan gratifikasi proyek pemasangan tower BTS jaringan seluler dan dugaan kasus lainnya.

Selain itu, saat Maja FM mendatangi Polsek Magersari untuk mencari barang bukti ternyata petugas KPK juga sudah menyita 13 unit kendaraan berbagai jenis yang dititipkan di Polsek Magersari. Yakni lima jet ski yang diduga disita dari Pariwisata di MKP Brantas dan 6 mobil mewah berbagai jenis yakni 2 Toyota Innova, Subaru, Range Rover, dan satu mobil pick up, serta 2 motor yang diduga disita dari showroom Rizky milik Nono orang dekat MKP serta satu mobil Car V yang berhasil disita dari rumah. (fad/dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
26o
Kurs