Minggu, 19 Mei 2024

KPK Geledah Tiga Ruangan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Mojokerto. Foto: Fuad Radio Maja Mojokerto

Selain di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Mojokerto, anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga mengeledah kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Mojokerto, Selasa (25/4/2018).

Dari data yang diperoleh Fuad reporter Radio Maja FM, ada tiga ruangan yang dilakukan pengeledahan. Kasus dugaan gratifikasi proyek pemasangan tower BTS jaringan seluler 15 titik di Kabupaten Mojokerto juga membuat KPK menggeledah kantor Dinkes yang berada di Jalan RA Basuni Nomer 4 Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto,

Lebih dari tujuh anggota KPK menggeledah di tiga ruangan di kantor Dinkes Kabupaten Mojokerto. Yakni ruangan Kepala Dinkes, Didik Khusnus Yakin dan kesekretariatan yang berada paling depan bangunan kantor Dinkes Kabupaten Mojokerto. Serta ruangan Sumber Daya Kesehatan yang letaknya di belakang area kantor Dinkes Kabupaten Mojokerto.

Akibat pengeledahan tersebut, sejumlah karyawan Dinkes terpaksa mengungsi keluar gedung. Tidak hanya itu, sejumlah handphone milik karyawan disita anggota KPK.

Selain melakukan pengeledahan di kantor Dinkes Kabupaten Mojokerto, anggota KPK juga melakukan pengeledahan di rumah Kepala Dinkes Kabupaten Mojokerto di Perum Japan Raya, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. (fad/dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs