Selasa, 30 April 2024

Kebakaran di Gedung Tata Ngagel Berhasil Dipadamkan

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Proses pemadaman kebakaran di Gedung Tata yang terletak di komplek Ruko di Bilangan Ngagel, Surabaya, Rabu (17/10/2018) sore. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Kebakaran di Gedung Tata yang terletak di komplek Ruko di Bilangan Ngagel berhasil dipadamkan oleh petugas PMK Kota Surabaya, Rabu (17/10/2018) sore. Sebanyak 3 mobil PMK diterjunkan dan berhasil memadamkan kebakaran yang terjadi di lantai 5 gedung tersebut.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas PMK Kota Surabaya mengatakan, kebakaran terjadi diduga karena konsleting alat air conditioner (AC) yang kemudian mengeluarkan api dan membakar kertas serta kayu di sekitarnya.

“Ruangan yang terbakar seluas sekitar 4 x 5 m. Sekarang PMK sudah selesai melakukan pembasahan,” katanya di lokasi.

Sebelumnya, para prtugas PMK ini bergerak ke DTC, karena kabarnya ada kebakaran di food court pusat pembelanjaan itu. Tapi, karena api sedikit dan mudah diatasi, hanya 1 PMK diterjunkan ke sana dan sisanya bergerak ke ruko di komplek ruko Bilangan Ngagel ini.

Saat ini api sudah bisa dikuasai dan terus dilakukn pembasahan agar tidak ada lagi titik api yang berpotensi menyebar. (bas/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs