Rabu, 15 Mei 2024

Laka Tunggal di Depan SMA Kompleks, Korban Meninggal Diduga Menderita Epilepsi

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Korban yang masih tergeletak hendak dievakuasi oleh petugas Linmas dan beberapa orang warga setempat. Foto: Eddy via WhatsApp Radio Suara Surabaya

Seorang pengendara sepeda motor menabrak trotoar di depan SMA Negeri 9 Surabaya (bagian dari SMA Kompleks), Jalan Kusuma Bangsa, Kamis (28/6/2018) pagi. Akibat kejadian ini, pria yang mengendarai sepeda motor Honda Astrea L 2686 TL meninggal.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan peristiwa ini. Kardi yang tinggal di Ngaglik melaporkan, sekitar pukul 06.18 WIB pria pengendara sepeda motor itu sudah tergeletak di atas trotoar.

Said warga Gubeng Kertajaya menyebutkan, sekitar pukul 06.33 WIB di lokasi kecelakaan tunggal itu sudah ada beberapa petugas kepolisian dibantu linmas serta sudah ada kendaraan ambulans. “Diduga ada korban meninggal dunia,” katanya.

AKP Antara Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tunggal itu. Korban kecelakaan tunggal yang meninggal di lokasi itu bernama Suprianto (37 tahun) yang diketahui beralamat tinggal di Kali Pucuk Timur, Bubutan.

“Sepeda motornya menabrak trotoar kemudian korban terbentur trotoar. Dari riwayat kesehatannya, korban ini menderita epilepsi (ayan),” katanya.(den/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
32o
Kurs