Kamis, 25 April 2024

Polresta Sidoarjo Gerebek Gudang Berisi 5 Juta Butir PCC

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Proses pengamanan ratusan dus obat keras PCC dari sebuah gudang di Desa Sawocangkring, Wonoayu, Sidoarjo, Rabu (17/1/2018). Foto: Uumudin via @e100ss

Polisi mengamankan ratusan dus obat keras PCC (Paracetamol Caffein Carisoprodol) dari sebuah gudang di Desa Sawocangkring, Wonoayu, Sidoarjo.

Kompol Sugeng Purwanto Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo mengatakan bahwa dalam gudang itu ada sekitar lima juta butir PCC jenis Somadril dalam 106 dus besar dan 45 dus kecil.

Polisi juga mengamankan seorang penjaga gudang berinisial IN dalam penggerebekan, Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 19.30 WIB. Orang tersebut diduga satu jaringan dengan orang yang ditangkap Polrestabes Surabaya bulan November 2017 di kawasan Surabaya Barat.

“Dia bukan cuma menjaga gudang, tapi juga bertugas memindahkan barang sesuai instruksi seseorang. Kasus ini masih kami kembangkan,” katanya kepada suarasurabaya.net, Rabu pagi.

Keberadaan gudang tersebut diketahui dari laporan warga ke Polsek Wonoayu. Warga melapor ada rumah yang mencurigakan. “Kita telusuri dengan Pak RT dan tadi malam dilakukan penggerebekan,” ujarnya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs