Jumat, 3 Mei 2024

Polrestabes Surabaya Besok Adakan Bonita Wani Sehat Bersama dr Lula Kamal

Laporan oleh Pratino Aditya Tama
Bagikan
Poster untuk acara besok Bonita Wani Sehat. Foto: instagram/humaspolrestabessurabaya

AKP Cinthya Dewi Arista Kasubag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, besok, Minggu (15/4/2018) akan diadakan acara sosialisasi kesehatan sistem reproduksi wanita untuk para Bonek Wanita (Bonita) bersama dr Lula Kamal. Acara tersebut nantinya akan dilanjutkan dengan tes IVA (Inspeksi Visual dengan Asam Asetat).

Kegitan ini nantinya akan kami laksanakan di Graha Bhara Daksa Polrestabes Surabaya mulai pukul 12.00 hingga selesai,” ujar AKP Cinthya kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu (14/4/2018).

Dipilihnya dr Lula Kamal sebagai pemateri, Kasubag Humas Polrestabes ini menjelaskan, karena peserta adalah bonita, maka ditunjuklah dr Lula Kamal sebagai pemateri. Selain itu juga, dr Lula Kamal sangat senang dan tertarik untuk berbagi informasi seputar kesehatan reproduksi ini.

Kegiatan ini nantinya dikhususkan untuk 500 Bonita dan tidak dipungut biaya meskipun dengan tes IVA-nya.

AKP Cinthya menambahkan, bagi masyarakat yang ingin ikut diperbolehkan selama kuota masih memenuhi.

“Untuk saat ini tes IVA-nya kami hanya menyediakan untuk 500 Bonita saja, namun untuk masyarakat selama kuota mencukupi bagi yang ingin mengikuti seminar silakan daftar di Graha Bhara Daksa dan registrasi di sana,” ujarnya. (ino/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs