Jumat, 3 April 2020

Besok Jalan Hayam Wuruk Ditutup Total, Arus Dialihkan ke Joyoboyo

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Jalan Hayam Wuruk akan ditutup total pada Minggu besok (8/12/2019). Ada kegiatan jalan sehat memperingati Hari Ibu 2019, di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

AKP Muhammad Suud Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, Jalan Hayam Wuruk ditutup pukul 05.00 WIB. Kemudian arus lalu lintas akan dialihkan ke Jalan Joyoboyo. Penutupan ini diperkirakan berlangsung sampai pukul 09.00 WIB.

“Estimasi jam 09.00 WIB sudah selesai. Soalnya pagi aja, jalan sehat aja. Selanjutnya senam, ada bagi-bagi doorprize di Makodam. Acaranya untuk umum,” kata AKP Suud saat dihubungi suarasurabaya.net.

Ia juga mengatakan, menjelang siang, pihaknya akan membatasi akses kendaraan yang mengarah ke Kodam V Brawijaya.

“Baik dari tol Gunungsari atau tol Satelit akan dibatasi. Makin siang akan kita filter (saring) cuma ikut yang jalan sehat,” ujarnya.

Selama kegiatan itu berlangsung, kata dia, pengendara diimbau untuk menghindari Jalan Hayam Wuruk, Jalan Gunungsari, Jalan Adityawarman, Jalan Kesatrian Jalan Brawijaya dan Jalan Joyoboyo.

Diperkirakan, acara akan diikuti oleh 26 ribu peserta, yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur. Acara juga akan dihadiri oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim dan Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi Pangdam V Brawijaya.(tin/ang)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Surabaya
Jumat, 3 April 2020
28o
Kurs