Kamis, 28 Maret 2024

Dua Orang Meninggal dan 10 Orang Terluka akibat Ledakan di Ruko Jalan Kruing Medan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ledakan terjadi di sebuah rumah dan toko (ruko) di Jalan Kruing Nomor 3-D, 3-E Lingkungan VIII,Kelurahan Sikap, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Provinsi Sumutera Utara, Kamis (11/4/019) sekitar pukul 20:30 WIB.Goto: Antara

Dua orang warga meninggal dunia akibat ledakan yang terjadi di sebuah rumah dan toko (ruko) di Jalan Kruing Nomor 3-D, 3-E Lingkungan VIII,Kelurahan Sikap, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Provinsi Sumutera Utara, Kamis (11/4/019) sekitar pukul 20:30 WIB.

Kombes Pol Dadang Hartanto Kapolrestabes Medan, mengatakan, akibat peristiwa ledakan itu, 10 orang mengalami luka-luka, dan dua orang meninggal dunia semuanya anak-anak.

Korban luka-luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Royal Prima Medan untuk menjalani perawatan medis, seperti dilansir Antara.

Mengenai penyebab ledakan tersebut, kata Dadang, hingga kini masih terus diselidiki.

Sementara itu, Muhammad Yunus Manajer Pusdalop Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan menyebutkan, sampai saat ini identitas korban ledakan itu belum diketahui.

Petugas pemadam kebakaran dan BPBD Kota Medan, menurut dia, masih melakukan upaya pemadaman kobaran api yang menghaguskan rumah dan toko tersebut.

“Kami saat ini masih bekerja di lokasi kejadian.Nanti hasil perkembangan baru akan kami sampaikan,” kata Yunus.(ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs