Jumat, 26 April 2024

Gara-gara Salah Injak Pedal, Innova Tercebur Sungai

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Innova tercebur sungai di Jalan Raya Menganti Wiyung, Surabaya, Kamis (5/12/2019) pukul 02.00 WIB. Foto: Istimewa

Mobil Innova tercebur sungai di Jalan Raya Menganti Wiyung, Surabaya, Kamis (5/12/2019) pukul 02.00 WIB. Penyebabnya gara-gara pengemudi salah injak pedal.

Kompol Rashad Kapolsek Wiyung mengatakan, awalnya Innova yang di dalamnya ada 4 orang melaju dari Menganti Wiyung ke arah Babatan. Tiba-tiba mobil oleng dan terperosok masuk sungai.

“Dari keterangan saksi penumpang, keempat korban baru saja pulang dari Karaoke Keluarga atau hiburan malam dan patut diduga bahwa pengemudi dalam pengaruh minuman keras. Pengemudi yang bermaksud menginjak pedal rem, keliru pedal gas, sehingga mobil malah melaju nyelonong masuk sungai,” kata Rashad pada Radio Suara Surabaya.

Kata Rashad, keempat korban yakni pengemudi bernama Nuryanto (38) dan tiga penumpangnya Zulkarnain (31), Riski Wahyu (22), Maysha (34) tidak mengalami cedera. Namun hanya kerugian materil berupa mobil Innova yang rusak.

“Korban langsung diamankan di Kantor PMK Wiyung dan mobil Innova dievakuasi oleh truck crane PMK Wiyung,” pungkasnya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs