Jumat, 26 April 2024

Jalan Tunjungan Ditutup Hari Ini Sampai Besok

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: Dok.suarasurabaya.net

Kegiatan Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, pada Sabtu (7/9/2019) sore nanti, membuat Jalan Tunjungan Surabaya ditutup mulai pukul 00.00 WIB dini hari tadi.

Ipda Sugeng Kasubnit Turjawali Polrestabes Surabaya mengatakan, penutupan dini hari dilakukan karena adanya pemasangan tenda yang telah dilakukan sejak dini hari, meski acara baru dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

“Betul sekali, karena ada kegiatan Mlaku-mlaku Nang Tunjungan. Sekarang masih proses memasang tenda-tenda di Jalan Tunjungan. Mulai jam 00.00 WIB tadi sudah ditutup,” kata Ipda Sugeng kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu.

Menurut Ipda Sugeng, acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan akan selesai sekitar pukul 22.00 WIB. Namun, penutupan jalan masih berlangsung hingga Minggu (8/9/2019) siang, dikarenakan adanya Car Free Day (CFD) di pagi harinya.

“Nanti sore jam 16.00 WIB sudah masuk, habis Magrib baru ramai. Selesainya jam 22.00, jam 23.00 dibersihkan, bongkar panggung. Lalu langsung lanjut Car Free Day,” paparnya.

Ia juga menegaskan pengalihan arus tetap seperti biasa. Akan ada tanda pengalihan arus yang dipasang di Jalan Praban, Gemblongan dan Jalan Gentengkali.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs