Senin, 29 November 2021

Jusuf Kalla Hadiri Akad Nikah Putri Khofifah Sebagai Saksi

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Jusuf Kalla Wakil Presiden beserta istri menghadiri akad nikah Patimangsang, putri sulung Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim, di kediaman Khofifah, Jumat (28/6/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim menyambut langsung kedatangan dari Jusuf Kalla Wakil Presiden, yang hari ini menghadiri prosesi Akad Nikah Patimasang Putri Sulung Khofifah Indar Parawansa.

Kedatangan rombongan wapres ini sempat menjadi perhatian para undangan di sekitarnya. Khususnya, di pintu masuk di depan di SD Margorejo 6. Sejumlah Paspampres tampak mensterilkan lokasi untuk mobil rombongan.

Tidak hanya sebagai tamu undangan, tetapi juga hadir sebagai saksi dari pihak mempelai perempuan. Selain Jusuf Kalla, juga terlihat Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jatim yang ikut satu mobil dengan Wapres. Kemudian dibelakangnya rombongan R1 4, ada Mufidah Jusuf Kalla dan Arumi Bachsin.

Dari pantauan suarasurabaya.net di lokasi, sebelum kedatangan rombongan Wapres, juga ada Sinta Nuriyah Wahid istri dari Presiden Indonesia keempat Abdurrahman Wahid bersama anaknya Yenny Wahid. Para pejabat lainnya yang hadir, ada Syafruddin Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan budi karya Sumadi Menteri Perhubungan RI.


Yenny Wahid ikut menghadiri acara akad nikah Putri Sulung Khofifah Gubernur Jatim. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al quran, dilanjutkan dengan khutbah nikah oleh Prof Dr KH Nazaruddin Umar. Setelah itu, akad nikah pun akan dilangsungkan.

Sejumlah tamu, masyarakat setempat dan awak media tidak diperkenankan masuk ke lokasi akad. Namun, panitia sudah menyediakan layar monitor yang bisa digunakan untuk memantau langsung prosesi akad nikah putri sulung Khofifah Indar Parawansa.(tin/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Senin, 29 November 2021
26o
Kurs