Jumat, 3 Mei 2024

Kebakaran SBPU Sinduro Ponorogo, Satu Mobil Ikut Hangus

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kebakaran di SPBU Sinduro, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Sabtu (22/6/2019). Foto: Istimewa

Dua pompa bahan bakar berjenis pertalite dan solar di SPBU Sinduro, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Sabtu (22/6/2019), hangus dilalap api. Kebakaran terjadi tepatnya pada pukul 16.45 WIB.

Berdasarkan informasi dari Winadi Pusdalpos BPBD Ponorogo, sebanyak 2 unit PMK dan 3 tangki air milik BPBD Ponorogo diterjunkan untuk memadamkan api. Meski saat ini petugas masih melakukan proses pemadaman, namun ia memastikan pembahasan telah selesai pukul 18.21 WIB sore tadi

Terkait banyaknya video yang tersebar, dimana api ikut melalap satu unit mobil di lokasi, ia membenarkan hal tersebut. Namun, ia mengaku masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian terkait detail kronologi kebakaran.

“Informasi yang saya terima begitu, tapi untuk lebih lanjutnya menunggu dari hasil penyelidikan polisi saja,” ujar Winadi saat dihubungi suarasurabaya.net.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Hanya saja, petugas pemadam sempat terkendala untuk memadaman karena banyaknya masyarakat yang berkumpul di lokasi.

Sebelumnya, Rustam Aji Unit Manager Communication dan CSR Pertamina MOR V Jatim juga membenarkan kebakaran ini.

“Ya benar, kejadian sekitar pukul 16.45 WIB. Tadi kami berkoordinasi dengan pihak terkait agar api segera dapat dipadamkan,” kata Rustam.(tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs